Logo Universitas Pertahanan Indonesia UNHAN PNG

Logo Universitas Pertahanan Indonesia UNHAN

Selamat datang di koleksilogo.com. Kamu dapat download Logo Universitas Pertahanan Indonesia UNHAN dalam format Vector CDR, AI, EPS, SVG dan PNG. Kamu juga dapat mendownload logo PNG dengan latar belakang transparant dengan resolusi tinggi (HD) Secara gratis.

Universitas Pertahanan Indonesia (UNHAN) adalah lembaga pendidikan tinggi di Indonesia yang secara khusus mencetak dan menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas di bidang pertahanan dan keamanan. UNHAN memiliki program studi yang berfokus pada keilmuan militer, strategi pertahanan, keamanan, dan diplomasi. Selain itu, UNHAN juga aktif dalam riset dan pengembangan teknologi militer guna meningkatkan kekuatan pertahanan negara. Dengan visi dan misi tersebut, UNHAN bertujuan untuk turut serta dalam menjaga kestabilan dan kedaulatan negara Indonesia.

Download Logo Universitas Pertahanan Indonesia UNHAN Vector

Silahkan pilih file sesuai dengan kebutuhan, Kemudian tekan tombol download untuk mendapatkan file yang di inginkan :

Nama File Universitas Pertahanan Indonesia UNHAN
Tipe File PNG
Ukuran File 2.35 MB - 2.35 MB
PNG
universitaspertahananindonesiaunhan.png 2.35 MB

Jika Kamu mengalami kendala saat mengunduh Logo Universitas Pertahanan Indonesia UNHAN atau link yang di sediakan tidak dapat diakses. Kamu dapat melaporkanya melalui Kontak Form Yang Telah disediakan. Terimakasih.