Logo Universitas Pasundan Bandung Vector PNG, CDR, AI, EPS, SVG

Logo Universitas Pasundan Bandung

Selamat datang di koleksilogo.com. Kamu dapat download Logo Universitas Pasundan Bandung dalam format Vector CDR, AI, EPS, SVG dan PNG. Kamu juga dapat mendownload logo PNG dengan latar belakang transparant dengan resolusi tinggi (HD) Secara gratis.

Universitas Pasundan Bandung adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Indonesia. Berlokasi di kota Bandung, universitas ini menawarkan berbagai program studi yang berkualitas dan beragam, serta didukung oleh fasilitas modern dan dosen yang kompeten. Selain itu, Universitas Pasundan juga aktif dalam kegiatan penelitian dan memiliki kerjasama internasional yang luas. Dengan komitmen untuk memberikan pendidikan unggul, Universitas Pasundan Bandung menjadi pilihan terbaik bagi para calon mahasiswa yang ingin mengembangkan diri dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

Download Logo Universitas Pasundan Bandung Vector

Silahkan pilih file sesuai dengan kebutuhan, Kemudian tekan tombol download untuk mendapatkan file yang di inginkan :

Nama File Universitas Pasundan Bandung
Tipe File PNG, CDR, AI, EPS, SVG
Ukuran File 11.96 KB - 553.46 KB
AI
universitaspasundanbandung.ai 46.63 KB
CDR
universitaspasundanbandung.cdr 49.82 KB
PNG
universitaspasundanbandung.png 331.71 KB
EPS
universitaspasundanbandung.eps 553.46 KB
SVG
universitaspasundanbandung.svg 11.96 KB

Jika Kamu mengalami kendala saat mengunduh Logo Universitas Pasundan Bandung atau link yang di sediakan tidak dapat diakses. Kamu dapat melaporkanya melalui Kontak Form Yang Telah disediakan. Terimakasih.