Logo Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia STIKI PNG

Logo Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia STIKI

Selamat datang di koleksilogo.com. Kamu dapat download Logo Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia STIKI dalam format Vector CDR, AI, EPS, SVG dan PNG. Kamu juga dapat mendownload logo PNG dengan latar belakang transparant dengan resolusi tinggi (HD) Secara gratis.

Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) adalah perguruan tinggi yang fokus dalam bidang informatika dan komputer. Terletak di kota Yogyakarta, STIKI memiliki reputasi sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia dalam bidang teknologi informasi. Dengan fasilitas yang modern dan dosen-dosen yang berpengalaman, STIKI siap membekali mahasiswanya dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan dalam dunia industri IT. Visi STIKI adalah menjadi pusat unggulan dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi di Indonesia.

Download Logo Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia STIKI Vector

Silahkan pilih file sesuai dengan kebutuhan, Kemudian tekan tombol download untuk mendapatkan file yang di inginkan :

Nama File Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia STIKI
Tipe File PNG
Ukuran File 1.76 MB - 1.76 MB
PNG
sekolahtinggiinformatikadankomputerindonesiastiki.png 1.76 MB

Jika Kamu mengalami kendala saat mengunduh Logo Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia STIKI atau link yang di sediakan tidak dapat diakses. Kamu dapat melaporkanya melalui Kontak Form Yang Telah disediakan. Terimakasih.