Logo Universitas Muhammadiyah Sidoarjo PNG

Logo Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

Selamat datang di koleksilogo.com. Kamu dapat download Logo Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dalam format Vector CDR, AI, EPS, SVG dan PNG. Kamu juga dapat mendownload logo PNG dengan latar belakang transparant dengan resolusi tinggi (HD) Secara gratis.

Universitas Muhammadiyah Sidoarjo adalah perguruan tinggi swasta di Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia. Universitas ini merupakan bagian dari jaringan Universitas Muhammadiyah yang didirikan berdasarkan prinsip-prinsip Muhammadiyah. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo menawarkan berbagai program studi di bidang ilmu sosial, ekonomi, teknik, kedokteran, dan pendidikan. Dengan mengedepankan pendidikan yang berbasis nilai-nilai Islam dan pengetahuan akademik yang komprehensif, universitas ini bertujuan untuk mencetak lulusan yang berkompeten, beretika, dan memiliki kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.

Download Logo Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Vector

Silahkan pilih file sesuai dengan kebutuhan, Kemudian tekan tombol download untuk mendapatkan file yang di inginkan :

Nama File Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Tipe File PNG
Ukuran File 931.63 KB - 931.63 KB
PNG
universitasmuhammadiyahsidoarjo.png 931.63 KB

Jika Kamu mengalami kendala saat mengunduh Logo Universitas Muhammadiyah Sidoarjo atau link yang di sediakan tidak dapat diakses. Kamu dapat melaporkanya melalui Kontak Form Yang Telah disediakan. Terimakasih.