Logo Universitas Katolik Soegijapranata Vector PNG, CDR, AI, EPS, SVG

Logo Universitas Katolik Soegijapranata

Selamat datang di koleksilogo.com. Kamu dapat download Logo Universitas Katolik Soegijapranata dalam format Vector CDR, AI, EPS, SVG dan PNG. Kamu juga dapat mendownload logo PNG dengan latar belakang transparant dengan resolusi tinggi (HD) Secara gratis.

Universitas Katolik Soegijapranata (UNIKA Soegijapranata) adalah perguruan tinggi swasta di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Universitas ini didirikan pada tahun 1982 oleh Keuskupan Agung Semarang dan mengambil nama dari Uskup Agung Soegijapranata, seorang tokoh Katolik terkemuka di Indonesia. UNIKA Soegijapranata menawarkan berbagai program studi di bidang ilmu sosial, ekonomi, hukum, teknik, komunikasi, dan kesehatan. Dengan pendekatan pendidikan yang ganzheitlich (menyeluruh), universitas ini mendorong pengembangan intelektual, moral, dan spiritual mahasiswa. UNIKA Soegijapranata juga aktif dalam penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, dengan tujuan menjadi agen perubahan yang positif di masyarakat.

Download Logo Universitas Katolik Soegijapranata Vector

Silahkan pilih file sesuai dengan kebutuhan, Kemudian tekan tombol download untuk mendapatkan file yang di inginkan :

Nama File Universitas Katolik Soegijapranata
Tipe File PNG, CDR, AI, EPS, SVG
Ukuran File 25.78 KB - 178.15 KB
AI
universitaskatoliksoegijapranata.ai 85.48 KB
CDR
universitaskatoliksoegijapranata.cdr 87.27 KB
PNG
universitaskatoliksoegijapranata.png 178.15 KB
EPS
universitaskatoliksoegijapranata.eps 176.89 KB
SVG
universitaskatoliksoegijapranata.svg 25.78 KB

Jika Kamu mengalami kendala saat mengunduh Logo Universitas Katolik Soegijapranata atau link yang di sediakan tidak dapat diakses. Kamu dapat melaporkanya melalui Kontak Form Yang Telah disediakan. Terimakasih.