Logo Universitas Islam Bandung Vector PNG, CDR, AI, EPS, SVG

Logo Universitas Islam Bandung

Selamat datang di koleksilogo.com. Kamu dapat download Logo Universitas Islam Bandung dalam format Vector CDR, AI, EPS, SVG dan PNG. Kamu juga dapat mendownload logo PNG dengan latar belakang transparant dengan resolusi tinggi (HD) Secara gratis.

Universitas Islam Bandung (UNISBA) adalah perguruan tinggi swasta di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Didirikan pada tahun 1958, UNISBA merupakan salah satu universitas Islam terkemuka di Indonesia. Universitas ini menawarkan berbagai program studi di berbagai bidang ilmu, termasuk ilmu sosial, ekonomi, hukum, teknik, kedokteran, dan seni. UNISBA memiliki kurikulum yang berorientasi pada nilai-nilai Islam, dengan tujuan untuk mengintegrasikan pengetahuan akademik dengan pemahaman keislaman yang mendalam. Melalui pendekatan holistik, UNISBA berusaha mencetak lulusan yang memiliki integritas moral, etika, dan kompetensi profesional.

Download Logo Universitas Islam Bandung Vector

Silahkan pilih file sesuai dengan kebutuhan, Kemudian tekan tombol download untuk mendapatkan file yang di inginkan :

Nama File Universitas Islam Bandung
Tipe File PNG, CDR, AI, EPS, SVG
Ukuran File 6.45 KB - 382.2 KB
AI
universitasislambandung.ai 29.02 KB
CDR
universitasislambandung.cdr 37.05 KB
PNG
universitasislambandung.png 135.07 KB
EPS
universitasislambandung.eps 382.2 KB
SVG
universitasislambandung.svg 6.45 KB

Jika Kamu mengalami kendala saat mengunduh Logo Universitas Islam Bandung atau link yang di sediakan tidak dapat diakses. Kamu dapat melaporkanya melalui Kontak Form Yang Telah disediakan. Terimakasih.