Logo Universitas Negeri Malang Vector PNG, CDR, AI, EPS, SVG

Logo Universitas Negeri Malang

Selamat datang di koleksilogo.com. Kamu dapat download Logo Universitas Negeri Malang dalam format Vector CDR, AI, EPS, SVG dan PNG. Kamu juga dapat mendownload logo PNG dengan latar belakang transparant dengan resolusi tinggi (HD) Secara gratis.

Universitas Negeri Malang (UM) adalah universitas negeri yang berdiri pada tahun 1965 dan terletak di Malang, Jawa Timur. UM memiliki berbagai fakultas yang mencakup bidang ilmu sosial, teknologi, hukum, ekonomi, kedokteran, seni, dan bahasa. UM juga memiliki beberapa program studi di bidang teknologi dan pendidikan. UM bekerja sama dengan universitas luar negeri untuk program pertukaran mahasiswa dan kerja sama penelitian. Selain itu UM juga memiliki fasilitas yang lengkap dan berbagai program penelitian yang inovatif serta memiliki kualitas pendidikan yang baik dan dikenal sebagai salah satu universitas terbaik di Indonesia.

Download Logo Universitas Negeri Malang Vector

Silahkan pilih file sesuai dengan kebutuhan, Kemudian tekan tombol download untuk mendapatkan file yang di inginkan :

Nama File Universitas Negeri Malang
Tipe File PNG, CDR, AI, EPS, SVG
Ukuran File 13.91 KB - 977.4 KB
AI
universitasnegerimalang.ai 977.4 KB
CDR
universitasnegerimalang.cdr 87.94 KB
PNG
universitasnegerimalang.png 68.38 KB
EPS
universitasnegerimalang.eps 97.53 KB
SVG
universitasnegerimalang.svg 13.91 KB

Jika Kamu mengalami kendala saat mengunduh Logo Universitas Negeri Malang atau link yang di sediakan tidak dapat diakses. Kamu dapat melaporkanya melalui Kontak Form Yang Telah disediakan. Terimakasih.